Info Aktual

Pergantian Pejabat di Badan Litbang Pertanian

Menteri Pertanian melantik sejumlah pejabat eselon II pada tanggal 10 Pebruari 2004. Dr. Achmad Dimyati, semula Kepala Puslitbanghorti, dilantik sebagai Sekretaris Badan menggantikan Dr Djoko Said Damardjati yang menempati posisi baru sebagai Kepala Puslitbang Tanaman Pangan.

Selengkapnya

Pelantikan Dr. Achmad Suryana sebagai Kepala Badan Litbang Pertanian yang baru

Kepala Badan Litbang Pertanian yang baru Dr. Achmad Suryana menggantikan Dr. Joko Budianto yang telah memasuki masa pensiun.

Selengkapnya

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III-a dan IV-a

Pada tanggal 30 Desember 2003 Kepala Badan Litbang Pertanian melantik 16 pejabat struktural baru.

Selengkapnya

Menyambut Lebaran, Stok Pangan Nasional Cukup

Menyambut Hari-hari Besar Keagamaan dan Nasional Tahun 2003/2004 stok bahan pangan nasional dapat dinyatakan cukup. Kebutuhan tersebut dipenuhi dari perdagangan antar pulau dan impor. Untuk bahan-bahan pangan tertentu terdapat daerah-daerah yang surplus dan daerah yang harus disuplai dari tempat lain. Mengamankan perayaan hari-hari raya yang akan berlangsung dalam 3 bulan ke depan, Departemen Pertanian telah membentuk Tim Pemantau Ketersediaan Distribusi Pangan. Tim diharapkan dapat bekerja dengan baik, sehingga kebutuhan selama periode tersebut dapat dipenuhi.

Selengkapnya

Konferensi Agribisnis Karet Menunjang Industri Lateks dan Kayu

Dalam bulan Desember 2003 LRPI akan menyelenggarakan konferensi agribisnis untuk menunjang produk-produk riset perkebunan.

Selengkapnya

Seminar Nasional Ekonomi Padi dan Beras

Kepala Badan Litbang Pertanian akan membuka Seminar Nasional Ekonomi Padi dan Beras Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Nopember 2003, bertempat di Jl. Ragunan No. 29 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selengkapnya